Selasa, 20 April 2010

Album baru Bullet For My Valentine


Setelah sekian lama, band beraliran metal Bullet For My Valentine akan merilis album barunya berjudul"Fever". Menurut mereka album ini akan berbeda dari album-album sebelumnya.

"Saat ini kami sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album ketiga Bullet For My Valentine. Ini merupakan sebuah perjalanan yang panjang. Banyak kendala yang kami hadapi, dan butuh kerja keras dalam waktu yang lama di dalam studio. Kami rasa proses panjang ini akan segera menghasilkan album terbaik Bullet For My Valentine."

"Kami telah menulis banyak materi dan kami telah memilih diantaranya yang kami anggap terbaik. Sejauh ini ada 8 track yang sudah selesai direkam. Semuanya akan menunjukkan kualitas yang dapat diharapkan dari kami, namun kami akan suguhkan ula sesuatu yang 'lain' di album ini. Don Gilmore (Linkin Park, Lacuna Oil) seorang produser yang luar biasa dan dia sangat membantu kami membangun kualitas rekaman kami."

Mengenai apa perubahan album barunya dibandingkan dengan album sebelumnya, gitaris sekaligus vokalis, Matt Tuck, menyatakan pada majalah Metal Hammer edisi Jerman, "Album ini benar-benar baru. Saya kira sama sekali berbeda dengan yang ada pada Poison (2005) atau Scream Aim Fire (2008)". Drummer Michael 'Moose' Thomas menambahkan, "Menurutku album ini lebih klasik. Tidak lagi cepat, metal, ataupun trash. Album ini akan lebih merupakan track hard rock dengan tempo sedang yang manis. Riffnya sih tetap ada pengaruh metal, tapi untuk lagunya akan lebih ke hardrock".

Diperkirakan album ini akan meraih hasil penjualan melebihi album Scream Aim Fire, yang pada saat itu terjual 321 ribu kopi di seantero Amerika sejak rilisnya Januari 2008. (boy/ugc)

sumber : http://www.chordfrenzy.com/news/24/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The Wanderer